Wednesday, January 30, 2013

Galau tingkat skripsi

Wednesday, January 30, 2013
Galaulah pada yang pantas, skripsi misalnya.
-fisaa's quote



Yess! Hampir setaun ga nyentuh proposal tugas akhir. Bukannya seneng apa gimana. Ini sih nangis kejer dalem hati namanya. Iyelah, dri akhir taun kemaren gatau kabarnya tugas akhir gimana. Berarti udah setau kan? Yoii meeenn.

Mahasiswa tingkat akhir kaya gue, makin keliatan males belajarnya makin keliatan males mikirnya. But show must go on kan guys? Skripsi bukan ditangisin tapi dikerjain hihi. Ini gue ceritanya lagi give a lot support to myself. And I know it isn't easy IN FACT! But I try.

Allah bersama mahasiswa/i tingkat akhir yang sedang berjuang melawan tugas akhirnya. Keep fighting! Innallaha ma'ana.

Copy posting gue di tumblr, 27 Sept 2012 lalu..

Mau ketemu dosen pembimbing skripsi deg degannya ngalahin orang mau putus cinta! FYI aja sih.. -Posting di twitter gue tadi siang-
Gue kurang tau juga dapet ilham darimana gue ngtweet gitu. Kenapa nyambungnya kesana-sana lagi. Emang takdir untuk dikenang kali ya? :p
Anyway after the first time I meet my mami -for this semester, Mrs. Erna Hidayah- I’ve got many support, many spirit, i think..
And her word that I still remember; “Write by process..” Like it much!

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday