Thursday, November 15, 2018

2 Tahun Yang Mendewasakan.. Resign!

Thursday, November 15, 2018


Assalamualaikum Wr. Wb.

Ada yang berencana ingin resign dari tempat kerja? Saya pernah dua kali. Dua kali resign dari tempat yang berbeda. bukan masalah kerjaan, lingkungan atau lainnya. Tapi karna memang keputusan hidup yang  harus dijalani. Sebelumnya tahun 2016 saya resign karena akan melanjutkan study Pascasarjana di Jogja. Dan akhir Oktober 2018 lalu saya resign karna akan ikut suami ke Riau.

Saturday, August 4, 2018

#FisaHendraSejiwa Wedding Vendor

Saturday, August 4, 2018


Assalamualaikum! Hi everyone, after quite some time.. akhirnya berhasil mengumpulkan niat untuk menulis lagi. Apa kabarnya semua? Alhamdulillah, sudah lewat masa-masanya ribet, capek, pusing tapi menyenangkan mengurus pernikahan. Sebelumnya saya pribadi mau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu dan terlibat acara kemarin. Semuanya memuaskan, alhamdulillah.. So, pada kesempatan kali ini saya mau sharing tentang vendor pernikahan saya bulan Maret lalu sebagai ungkapan rasa terimakasih juga, semoga membantu teman-teman CPP dan CPW dalam memilih vendor ya! hehe.

Friday, May 4, 2018

We've Got Married! #FisaHendraSejiwa

Friday, May 4, 2018
Assalamualaikum!


Alhamdulillah, sampailah pada postingan tentang pernikahan. Seperti yang temen-temen tau, saya dan abang menjalani Long Distance Relationship sejauh Jakarta - Bengkalis (Riau) sejak November 2016, kemudian satu tahun kemudian pada November 2017 kami lamaran. Sampai pada 4 Maret 2018, kami menikah.

Dari perjalanan yang panjang dan berliku jelas kami menyiapkan pernikahan tidak mudah seperti calon pengantin pada umumnya. Banyak sekali, kesalah pahaman yang terjadi, kepanikan menjelang pernikahan itu benar adanya gaes.. belum lagi nanti disana juga akan ada acara ngunduh mantu. Semua sibuk masing-masing dan kebayang dong, gimana rempongnya. Alhamdulillah ada kakak, adik, orang tua dan keluarga yang selalu bisa diajak sharing, bahkan siap sedia membantu.

Friday, April 27, 2018

Wedding Prep 3: Hunting Kain & Undangan!

Friday, April 27, 2018
Assalamualaikum.. Teman teman yang baik, postingan ini terbagi menjadi 2 ya tentang berbelanja kain dan berburu undangan pernikahan. Semoga bermanfaat..

  • Berburu Kain Di Pasar Mayestik
Tibalah waktunya berburu kain seragam, to be honest ini jadi bagian paling favorit loh karena seru aja gitu blusukan pasar, memilih kain, mencocokkan sana sini. Desember 2017 kemarin, pertama kalinya saya ditemani kakak tersayang pergi ke Pasar Mayestik, di Jakarta Selatan. Sebelumnya, kami berdua sudah mencari informasi tentang rekomendasi toko kain di Pasar Mayestik. Ohya, untuk baju nikahan sendiri, saya sewa sama wedding gallery. Jadi di pasar Mayestik ini, kami mencari kain seragam untuk keluarga dan braidesmaid. Wait, kenapa saya memutuskan untuk berbelanja kain di Pasar Mayestik? Saya jawab melalui postingan ini ya..

Monday, April 16, 2018

Review: deMoz5 Salon Muslimah

Monday, April 16, 2018
Assalamualaikum


Teman-teman sering merasa penat dengan kepadatan aktivitas sehari-hari nggak sih? Merasa capek dan butuh waktu untuk memanjakan diri atau Me Time? Me Time seperti apa yang kalian suka? Hangout sama sahabat, seharian dirumah atau pergi ke salon untuk perawatan? Saya sendiri, biasanya menghabiskan waktu untuk memanjakan diri ke salon entah perawatan rambut, tangan, kaki, wajah, ataupun perawatan tubuh.

Saturday, April 7, 2018

Wedding Prep 2: Wedding Planning Checklist

Saturday, April 7, 2018
Assalamualaikum..


Hai! Selamat datang bulan April. Masih tentang persiapan pernikahan yang latepost ya.. beranjak dari pengalaman kemarin, pada postingan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang beberapa hal yang penting menuju wedding day. Menikah adalah peristiwa besar yang terjadi dalam kehidupan seseorang, menyangkut ikatan antara dua insan melalui janji suci pernikahan. Semua orang pasti ingin mempersiapkannya secara dengan detail, dan jauh hari sebelumnya untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Design by saturday love sunday