Thursday, February 28, 2013

Nikmati Yang Sekarang..

Thursday, February 28, 2013
Saya tidak percaya karma. Saya hanya tahu Tuhan akan membuatmu belajar dengan cara yang indah atas setiap kesalahanmu. -falafu

Berselisih paham dengan orang-orang yang terkait dengan masa lalu nyatanya bukan sesuatu hal mengenakkan ya. Makan ati. Karena kitanya seakan ada diposisi yang sulit dan serba salah. Jadi mau mencari pembelaan sekeras apapun teap saja dianggap salah. Dan aku belajar banyak dari situ, seberapa besar kita harus diam dan hanya tersenyum.

Dan belum lama ini saya benar-benar merasakan efek dahsyat dari itu. Betapa yang baik ga perlu dipamer-pamer kebaikannya dengan menjelekkan orang lain dulu. Santai aja, nanti juga ketahuan dengan sendirinya. Manusia punya porsinya masing-masing untuk menilai jauh sifat seseorang, lihat saja seberapa kita bisa bertahan menghdapinya. Nikmati hidupmu.

Note:

Saya menulis ini pas lagi harusnya key-in tapi unisysnya lagi gabisa dibuka. to be continue yaaa

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday