Thursday, October 9, 2014

Suasana Setelah Hujan

Thursday, October 9, 2014
"Bau hujan masih menyengat kala itu. Tapi aku tak menemukan mu di sana. Ahh, aku selalu suka suasana setelah hujan. Seolah mengingatkan ku pada rindu. Itu kamu"

Hey, salam manis untuk semuanya.

Beberapa waktu lalu, saya diajak seorang teman, Nanny untuk mengunjungi sebuah resto di kawasan Museum Ullen Sentalu. Beukenhof Restaurant namanya. Kita sudah lama merencanakan untuk bertemu, tapi baru bisa hari itu karna aktivitas yang padet. Anyway, kamu pernah denger namanya, atau pernah mengunjungi tempat ini sebelumnya? Saya jujur, baru pertama kali tau tempat ini. Hehe, kurang gaul ya. Sampai disana kita disambut hujan lumayan deras. Alhamdulillah, Jogja bagian utara diguyur hujan, walaupun cuma sebentar. Dan kesan pertama berada disana adalah teduh (banyak pohon besar di sekelilingnya), konsep bangunannya klasik, unik, one of the Ueropean Culinary, semi romantislah pokoknya. Menu yang ditawarkan beragam dengan menu menu khas Eropa. Saya sarankan untuk berkunjung sore hari, lebih enjoy aja gitu. Resto ini buka setiap Selasa-Minggu jam 10 am- 7 pm. Segitu aja ya, reviewnya. Double klik di website restonya aja. Btw, saya dan Nanny seru ngobrol sharing tentang banyak hal. Sampai sebelum maghrib akhirnya kita memutuskan untuk pulang. Selamat berkunjung kesana :)















No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday