Saturday, July 23, 2016

When Life Gives You Lemons

Saturday, July 23, 2016

“When life gives you lemons, squirt someone in the eye.”  -Cathy Guisewite

Assalamu'alaikum! Dear readers, gimana puasa syawalnya nih? Masih sama berjuang menuju 6 kan ya, atau ada yang malah sudah selesai? Semoga tuntas semua ya. Aamiin. Ini postingan pertama saya pasca lebaran ya. Sudah lama nggak sharing tentang style inspiration untuk ngafe atau hangout bareng temen-temen. Sebenernya jujur saya bukan orang yang mengerti tentang fashion tapi saya suka ngmix and match outfit, senyamannya saya aja sih simpel casual. Seenaknya dilihat oleh mata saya, ditambah sedikit komen-komen orang sekitar. Dan inilah salah satu warna favorit saya.. When white meet lemon.. hahasek!








Sunglasses: Loggylolly
Scarf: Nadafloss
Top: Unbranded
Jeans: Dust
Shoes: Connexion

Location: Go Rich Bar And Kitchen, Yogyakarta
All Photo taken by: Alfian  Febriansyah

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday