Wednesday, February 15, 2017

Bandung Yang Syahdu

Wednesday, February 15, 2017

Minggu lalu, saya berkunjung ke Bandung dalam kurun waktu yang relatif singkat. Menginap di Intercontinental Hotel, daerah Dago Pakar. Saya punya waktu sekitar setengah hari untuk menikmati Bandung, bermodal browsing akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Lawangwangi  Creative Space. Lokasinya hanya sekitar 3 km dari hotel, tapi terasa berjam jam karna macet dan salah rute komplit!


Saya mengajak kedua adik sepupu kesana, dan sesampainya mereka tak sabar menuju resto karna lapar. Kami pun menikmati sore yang syahdu, dengan suasana setelah hujan di Bandung.



Baru keluar dari mobil, sudah terasa hawa yang menusuk tulang. Kami masuk, melihat lihat pameran sebentar lanjut ke lantai 2. Disana restonya ramai ada satu kursi tersisa di smoking area. Kami memilih tempat itu, karna view dibelakangnya lumayan untuk refresh sejenak dari kepadatan ibukota. Saya memilih iga barbeque sebagai main course dan red jasmine (mocktail). Duh padahal dingin ya, tambah jadi deh dinginnya. Tapi dinetralisir dengan pemandangan didepan saya, jadi hangat seketika hehe. Kalau saya boleh menilai rasa makanan dan minumanndisini 7/10 lah. Lapar kala itu terbayar dengan pemandangan yang menenangkan.


Lil cousin, Fahira



Location: Lawangwangi Creative Space
Jl. Dago Giri No 99A, Dago Pakar, Bandung

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday