Wednesday, March 4, 2015

I won't be colorless..

Wednesday, March 4, 2015

Assalamu'alaikum.


Yeay, seneng banget akhirnya ada mood buat ngubah template blog yang sebelumnya pake template lama ada setaun lebih kali. Header pun nggak ganti-ganti. Butek banget pokoknya, udah ada rencana lama mau ngerenov blog, tapi gue terlalu khawatir, khawatir kurang sreg, khawatir gue mendadak gaptek, khawatir cengo, khawatir desain yang dipilih mentok dan biasa aja. Soalnya gue akui ilmu gue di dunia per-blog-an tuh belom seberapa. Jongkok banget, jadi ya itu tadi banyak khawatirnya hehe. Tapi alhamdulillah, dapet ilmu baru setelah malu-maluin banyak nanya sama  adek kelas dari jaman SD. Alias dapet template gretongan yang desainnya simpel, elegan. Makasih Iena hihi.

Btw, headernya juga otomatis gue ganti. Alhamdulillah dapet sketch dari KKN mates gitu, Eka. Suka banget sama gambar nyaaa. Ya ampun I really adore all of the people who can drawing, painting, sketching, designing or make an illustration pokoknya. Soalnya gue lemah banget, dari SD hehe. I love how she draw my signature style.. sooo incredibly, tetep yah karakter warna outfitnya.. Colorful! Kalo Dian Pelangi  bilang  sih, 'I won't be colorless, bcause I'm a spectrum of my life'. Cihuuyy, asiiikk banget kan quotenya. Keep up the good work, dear!

Udah sih kayaknya, postingan ini cuma mau ngasih tau eh meresmikan ding, kalo.. emm template gue baru sama header juga hihi.Cailah! (Dipikir kabinet baru? Di-resmi-kan gitu.) Dann.. Ini entah bertahan sampe kapan, gue tipe-tipe setia sih bertahan sama satu desaingak gampang berpaling karna.. ngumpulin niat muat renovasi template aja susyeee! Hahaha. But it's okay, nanti lama-lama juga terbiasa kali yaaa.

Keep writing, keep posting, keep blogging yaaa!


Illustration by @kusumaikart

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday