Sunday, February 8, 2015

So Let's Take The Time To Say What We Want..

Sunday, February 8, 2015
“So I'm gonna love you like I'm gonna lose you. And I'm gonna hold you like I'm saying goodbye. Wherever we're standing, I won't take you for granted. 'Cause we'll never know when, when we'll run out of time.” Meghan Trainor -  Like I’m Gonna Lose You



That’s one of fave song yang lagi diputer di playslist lappy. Akhir-akhir ini mood swing nggak jelas, suka tiba-tiba pengen merajuk untuk sesuatu yang bisa gue bilang, sepele, nggak penting. Ya gitu deh, namanya cewek syndrome bulanan juga yekan. Tapi yang paling agak nyess, ada beberapa tekanan dari banyak pihak, misalnya “Fis, kok betah jomblo?” atau “Kesian banget sih, cantik-cantik gapunya pacar” gue sih cuek, stay on positive mind.. Banyak yang peduli sama gue sampe segitunya hihi. Atau bahkan ada yang sedikit menguatkan “Gpp jomblo, yang penting karna jomblo itu pilihan. Bukan karena nggak laku.” Iyeeehh, pilihan kok. Ada juga yang mendadak whatsapp nanyain “Udah punya pacar belom?” langsung kirim pict dan data diri someone, hihi. Thankyou for caring me a lot, dearest friends!

Ada kutipan kece yang saya dapet dari bukunya Ika Natassa, Judulnya Twivortiare 2 (corret me If I wrong ya..) begini,

“Terus gimana kalau lo sebagai perempuan udah cinta banget sama orang itu tapi orang itu sendiri belum pasti? Find another.

Perempuan itu kodratnya dicintai.

Sel sperma aja harus berenang sekuat tenaga mati-matian sementara sel telur anteng-anteng aja. Kodratnya laki-laki emang begitu.

If a man wants to be with you, he’ll make every effort to be with you, no excuses. Men are simple, you know.”

Gitulah kira-kira, it means so much to describe how's my feelings right now hehe. Let it flow! Memperbaiki diri aja dulu, siapa tau jodoh ganteng, soleh dateng aamiin. Innallaha ma’a shobirin. Ini ngapa gue mendadak baper? Udah ahh, daripada keterusan. Intronya nggak banget nih, dear dek fisa..

Sungguh akan dibayar upah (pahala) orang-orang yang sabar dengan tiada batas hitungan. (Q.S Az-Zumar:10)

Btw, I’ve been long time no posting..

Beberapa hari yang lalu, sempet kabur ke bandung. Ada acara wisudaan om di Unpad DU. Santai banget, ada waktu sehari semalem tanpa keluarga disana. Tapi mentok, ngangkot ke PVJ karena lokasinya paling deket sama hotel hehe. Alhamdulillah, sempet windows shopping di Paris van Java dan you know? Ada spot foto lucu gitu deh. Katanya sih edisi valentine an. Enjoy!





Ps: Lagi suka difoto ga nengok ke kamera. Mungkin karena ada objek lain yang lebih menarik (?) hehe

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday