Monday, May 16, 2016

#88LoveLifexEmina Soiree in Jogja!

Monday, May 16, 2016

Assalamu'alaikum!

Alhamdulillah, pada 15 Mei 2016 lalu saya berkesempatan nyore bareng best author and illustrator in Indonesia.. Siapa lagi kalau bukan kak Diana Rikasari  dan Dinda Puspitasari. Ini adalah acara yang dimaksudkan untuk menyapa pembaca #88lovelife di Jogja, kita saling sharing sambil lunch di Lokal Resto, Yogyakarta dimulai pukul 11.00 WIB.



My colorful table

https://www.instagram.com/dianarikasari/

https://www.instagram.com/dianarikasari/

Diawali dengan perkenalan ke 20 pembaca #88LoveLife dilanjutkan dengan cerita kapan pertama kali peserta mengenal duo D. Oh iya, 20 peserta yang hadir diantaranya, 10 peserta adalah dari blog competition yang diadakan kak Diana Rikasari, dan 10 lainnya adalah yang mengikuti kuis melalui instagram. saya salah satunya. Sharing semakin hangat karna dilanjutkan dengan duo D yang menceritakan tentang awal mula pembuatan buku #88LoveLife sampai akhirnya mereka bisa bekerja sama.

Inspired style by Diana Rikasari

Menurut saya mereka adalah pribadi yang easy going, unik, kreatif, multi talenta, dan perfectionis. Mereka juga punya satu kesamaan yaitu kerja keras, mengutamakan menyelesaikan pekerjaan sebelum deadline. dan yang pasti mereka sangat humble dan friendly. Suasana saat itu sudah cair, kita saling bertukar pengalaman tentang keseharian. Karna #88LoveLife sendiri kak Diana tulis memang berdasarkan pada pengalaman pribadinya.

Best author in Indonesia, Diana Rikasari

Best Illustrator In Indonesia, Dinda Puspitasari

Dilanjutkan dengan lunch bareng dan sesi foto + book  signing. Dipenghujung acara, peserta mendapatkan goodie bag dari emina! We had a great time! Terimakasih Emina, Gramedia, dan duo D sudah berbaik hati menyapa pembacanya di Kota Jogja. Till we meet again ya!


Shawl given by: Mbak Ririn
Blazer: Restu Anggraeni
Jeans: Dust
Shoes: UP

Location: Lokal Resto, Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday