Thursday, May 26, 2016

Pada Sepasang Mata Milikmu

Thursday, May 26, 2016

Aku ingat aku pernah memintamu pada Tuhan. Bertahun-tahun yang lalu saat aku mulai tidak percaya bahwa masih ada yang menganggap kalau; setia adalah sesuatu yang lebih berharga daripada harta.

Kamu adalah pria yang tatapannya selalu mampu membuatku merasa dicintai, yang doa-doa baiknya senantiasa memelukku sebelum aku jatuh tertidur. Yang genggamannya selalu berhasil menguatkan dan menyelamatkanku dari keterbatasan.


Kamu tidak pernah membiarkanku menyebrang disisi yang tak aman. Kamu selalu melangkah lebih dahulu setiap kali ada pintu yang harus kita tuju. Kamu tak pernah suka bila perutku tak penuh terisi. Kamu mudah kesal bila aku memotong pembicaraanmu setiap kali kita berselisih. Begitupun selalu marah bila aku mulai mengingat kekurangan yang ada dalam diriku. (Quote from falafu)
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Salaam! Hari Selasa (24/5) lalu saya diajak oleh teman-teman untuk mengunjungi salah satu tempat yang sedang booming di Jogja, tempatnya instagramable sih bisa dibilang. Abis setiap sudut patut diabadikan. Dimana lagi kalau bukan.. Hutan Pinus, Imogiri. Saya dan teman-teman memulai perjalanan jam 5 pagi. Pagi banget yekaan. Iya, teman-teman saya emang ngincer matahari paginya. Mereka sedang ada project buat portofolio foto prewed.

Dengan tanpa tahu niatnya mereka, saya merasa salah kostum aja gitu. Cuma jeans dan kaosan doang, saya sudah posting beberapa foto disini > Melukis Hutan Pinus. Kalau saya tahu sebelumnya akan ada photo session saat itu, dijamin saya yang paling rempong. Nyiapin baju, sepatu, aksesoris dan lainnnya. But, no problem! Kalo fotografer bisa take foto dengan pas sih, model yang kurang cakep mah ga ada apa-apanya nya pasti selalu keliatan fine-fine aja. Hehe, edisi nyenengin diri sendiri aja sih. Yuk, liat kehebatan jepretan teman-teman saya..







Ini pertama kalinya saya dan abang foto couple, sebelumnya paling cuma selfie dari hp. Jadi ya, gimana nggak kaku coba. Malah banyakan nahan ketawanya, daripada seriusnya. Gitu deh, setelah itu kita pindah tempat. Masih ditempat yang bisa dilist untuk foto prewed, eeaaa.. That's right! Gumuk Pasir, Parangtritis. Kita nggak banyak taking picture karena matahari lagi agresif banget saat itu.

Pada sepasang mata milikmu, kulebur angan dengan segala doa bermuara disana.




Kau yang paling tahu, bahagiaku selalu sederhana. Teruslah ada dan jangan kemana-mana. -fa

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

* BEHIND THE SCENE *

Perjalanan hari itu diakhiri tepat waktu dzuhur. And the last.. let me introduce my warm-hearted friends.. Ini yang kerap kali saya bilang, rejeki tidak selalu berupa materi tapi bisa saja saat kita dikelilingi oleh teman-teman baik yang luas hatinya, seperti mereka ini. Lucky me to have them. Thankyou guys, it was fun!





Ki - Ka : Fery - Hani - Febri - Dida - Fisa - Reza - Enda

All picture taken by Fery Citra & Dida Maulana
Location: Hutan Pinus, Imogiri. Dan Gumuk Pasir, Parangtritis.
Yogyakarta

4 comments:

  1. Keren keren bangeeet Fisa fotonyaaah.. jd pingin liburan xD. Hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamiaa long time no see you. Ini mah fotografernya emang kece kak, ayok liburan. Ini cuma abis waktu setengah hari aja loh, singkat :D

      Delete
  2. Kenalin dong sama abangnya hihihihi
    *salam dari budok rese :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha budok keceee! Iya nanti yaa, soon dikenalin dok :)

      Delete

Design by saturday love sunday