Friday, May 27, 2016

#StartAGoodThing With Dewi Sandra & Wardah

Friday, May 27, 2016


Assalamu'alaikum! Emang bener, kalo saya sedang disibukkan dengan deadline tugas akhir yang sempat menyita hampir seluruh pikiran. Saya sedang tesis untuk penjurusan marketing management. Sebenernya jika dijalani, tidak ada yang terasa sulit. Cuma kita, kadang belom apa-apa aja udah negthink duluan, yakaaann.


Kalau boleh cerita sedikit, tesis saya meneliti tentang sosok seorang Dewi Sandra sebagai brand ambassador kosmetik Wardah. And surprised! Alhamdulillah, Minggu (22/5) lalu saya berkesempatan bertemu dengan Dewi Sandra dalam acara #StartAGoodThing bersama Wardah di Ling Lung Kopi and Eatery. Alhamdulillah ya, rejeki datang dari mana aja. Berasa dapet real spirit, karena pas besoknya saya akan menghadapi ujian seminar proposal tesis.

Stage for #StartAGoodThing

Air Mineralnya pun merk Dewi Sandra

Acara dimulai pukul 10.00 pagi. Diawali dengan ceramah oleh Ust. Solih yang bertemakan tentang perubahan. Makna perubahan merujuk pada mengawali segala sesuatu dengan kebaikan. Jika kita baik, tentunya kita juga akan berada pada lingkungan yang baik. It means? Allah akan mendekatkan kita dengan orang-orang baik. Lebih jauh, berkaitan dengan meneguhkan hati untuk selalu istiqomah dalam melakukan hal-hal yang disenangi oleh Allah.


Snack yang menggemaskan
Selanjutnya diisi sharing dengan Dewi Sandra, melanjutkan tema kajian Ust Solih tentang prosesnya dari masa-masa sebelum berhijab hingga kini menjadi wanita muslimah berbalut pakaian yang rapi dan sopan. Tentang how to #StartAGoodThing adalah ketulusan yang lahir dari dalam diri kita untuk senantiasa mengingatkan sesama dalam hal kebaikan. Tidak perlu memulai dengan sesuatu yang besar, tapi bisa kita mulai dengan hal kecil. Menebar senyum, misalnya. Dengan orang lain melihat senyum kita, secara tidak langsung kita mentransfer aura positif yang ada dalam diri kita tersebut, kepada orang lain. Dewi Sandra menunjukkan kerendah hatiannya, ketulusan dan ketangguhannya sebagai seorang wanita. Aslinya humoris loh..



Setelah istirahat untuk makan siang dan solat dzuhur, acara berlanjut dengan photo session. Mungkin kak Dewi sudah terlatih untuk ini.. Berfoto bersama sekitar 100 peserta yang hadir, dengan ramah dilayani satu persatu. Semakin siang semakin hangat, Dewi sandra menutup acara dengan mengajak kita bernyayi bersama. It was a good time! Thankyou Wardah! And thankyou Dewi Sandra for your kindness, see yaaa..

with my twins

Location: Ling Lung Kopi & Eatery, Jl Perumnas Seturan
Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday