Tuesday, June 14, 2016

Blogger Gathering on Grand Opening Emina Jogja!

Tuesday, June 14, 2016
pict by: Meisza Adilla

Assalamualaikum! Let me introduce the new cosmetic brand from PT. Paragon Technology and Innovation, Emina Cosmetics! Saya mengenal brand ini baru satu bulan yang lalu, saat Emina menjadi sponsor #88LoveLifeSoiree. Kali ini saya akan mengulas tentang Emina dulu ya!


Emina adalah salah satu brand lokal yang launching sekitar tahun 2015 lalu. Emina mengusung konsep playground yang playful, colorful dan segmentasi pasarnya adalah untuk wanita muda. Bisa dilihat dari desain packaging yang lucu dan menggemaskan dengan warna warna pastel. Harganya? Terjangkau! Paling mahal 52.500 saja, dengan kemasan yang unik begini pasti kita ga akan nyangka kalo ternyata, hemat banget! Dan bener bener loveable seperti slogannya EMINA, BORN TO BE LOVED!


Thankyou my sister, Echa for the invitation. Pada blogger gathering kali ini, dresscodenya adalah warna pada Sugar Rush, yaitu mint-pink. Sugar Rush adalah produk baru dari Emina yang terinspirasi dari gula. Rangkaian produknya meliputi; face scrub, lip scrub, serta lipstick dengan warna warna yang cocok untuk dipakai sehari-hari.

My colorful table

second challenge: decorating cupcakes

my beautiful sugar babies team: me - nisa - salma - nura


My beauty case and the 3 selected products

Acara dimulai dengan perkenalan dari Brand Manager Emina Cosmetics, Mbak Clarissa Gunawan (Sasa) yang datang langsung dari Jakarta. Bincang sedikit tentang Emina, dilanjutkan dengan games di store Emina Cosmetics di Lantai Upper Ground (UG) Hartono Mall. Games pertamanya, make up in salah satu anggota team selama 10 menit. Dilanjut menghias cupcakes. Seru! Kemudian kita diberikan beauty case oleh panitia, supaya diisi langsung dengan 3 produk favorit yang kita pilih di store Emina. Langsung deh berburuuu ehe..

pict by Mbak Ajeng (www.ajengmas.com)

pict by Mbak Ajeng (www.ajengmas.com)

Capek teriak, but I had so much fun! Sekarang waktunya berbuka. Kita langsung menuju RM. Mbok Marni di LG Hartono Mall. Bersantap menu lokal berbau iga, sambil menghangatkan suasana sore itu. Nice to meet you all, blogger kece se-Jogja! Thankyou Emina Cosmetics for having me, for gathered us..


With Kak Sonya

Kak Sofi - Nura - Mbak Ajeng - Aubrey - Vania - Nisa - Mbak Monik - Dita - Salma - Winda - Amelia - Kak Sonya - Lia

all the sugar babies

Location: -RM. Mbok Marni, LG Hartono Mall
-Emina Cosmetics Store, UG Hartono Mall
Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday