Sunday, August 14, 2016

Non Formal Elegant Look Wearing Blazer

Sunday, August 14, 2016

Be Good.
But More Importantly, Do Good. -RA

Assalamualaikum! Pada beberapa kesempatan, saya memilih untuk memakai blazer. Karena menurut saya, menggunakan blazer sudah cukup mempertegas karakter dalam diri kita. Tanpa perlu banyak tambahan aksesoris (kalau mau pakai  aksesoris sih why not? hehe). Hari itu saya ada pemotretan bersama salah satu brand lokal Jogja, MG House Of Boutique dan seorang fotografer yang juga rekan saya.


Biasanya saya mengenakan blazer ke kampus saya padukan dengan berbagai jenis rok yang saya punya dan hijab simpel ala anak kuliahan, formal look lah. tapi kali ini saya memadukannya dengan skinny jeans dan scarf berbahan tyrex. Nyatanya dipakai untuk  santai, hangout ke kafe bareng temen-temen pun tetep oke kan?

Saya memakai blazer dari Restu Anggraini, saya lupa nama serinya. Yes, she is one of fashion influencer in Indonesia. "Restu Anggraini is well-known for her contemporary, modern and edgy designs and the character of her beautifully-crafted design strengthen mostly by primary colors. Restu's vision for his label is to create clothes that are both feminine and edgy, with a modern touch and highly perfected detail." Dan yang pasti ini sangat nyaman untuk digunakan. Warnanya krem dengan aksen kantong  dibagian tengah kanan dan kiri. Cocok dimix and match dengan banyak warna. I choose black scarf and blue black jeans for elegant look.

Happy Sunday!




Scarf: Milla Boutique
Jeans: Corniche on Matahari Dept. Store
Shoes: Connexion by Matahari Dept Store

All photo taken by: Alfian Febriansyah
Location: Uncle's Kitchen, Yogyakarta

1 comment:

  1. Walo blazer bisa tampil chic dan casual jugak ya

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete

Design by saturday love sunday