Saturday, October 1, 2016

Coconut Island!

Saturday, October 1, 2016

We travel not to escape life, but for life not to escape us.
-Anonymous

Assalamu'alaikum! Kali ini saya akan sharing tentang pengalaman berkunjung ke Coconut Island, di Pantai Carita, Anyer awal September kemarin. Om (adik bunda) dan keluarganya sedang main ke rumah saya, kami akan merayakan lebaran Idul Adha bersama di rumah. Dan tepat sehari sebelumnya, Om mengajak kami untuk piknik ke Pantai Anyer. Spontan saya langsung merekomendasikan Coconut Island, beberapa kali saya melihat posting teman di sosmed dan ini menarik untuk dikunjungi! :)

Selfie first..

Apasih Coconut Island? Ini adalah destinasi wisata baru di Pantai Carita. Fasilitas yang disediakan ada waterpark, beach dan resort yang cocok untuk liburan keluarga. Dari luar, kita sudah bisa menebak, Coconut Island punya banyak tempat yang unik. Semacam cottage di Bangkok! Duile kaya udah pernah aja. Oke, back to topic. Karna baru, makanya masih gersang, di parkiran baru turun mobil panasnya langsung berasa ke kulit. Pohon kelapanya baru ditanam, pantainya pun  masih banyak karangnya. Yang sudah bisa digunakan, waktu itu adalah waterparknya. Lumayan untuk nyenengin krucils ya. Iya, kebahagiaan anak-anak adalah segalanya, iya gak buibu?

With my Aunty Ivi

Beloved nephew (Kakak Zeta & Baby Ilona)

Harga tiket untuk masuk ke waterpark 50.000/orang dan free 1 kotak teh botol, kita sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di waterpark. Untuk ukuran orang Jakarta tentu ini menjadi tempat wisata yang mampu menarik hati. Melepas penat dari hingar bingar ibu kota dengan dan lokaksi terjangkau (kata om gue  sih). Jadi tunggu apalagi? Yuk liburan kesana. Lokasinya di Jalan Raya Carita Labuan km 3.8, Caringin, Pandeglang, Banten. Sekitar 13km dari Kota Cilegon, dengan akses yang mudah melewati jalan lingkar selatan (tanpa melewati Cilegon kota).



Sesampainya disana anda akan disuguhkan dengan pelayanan dengan kebutuhan terbaik deh, kesejukan udara, indahnya pemandangan yang hijau meski matahari sangat agresif kala itu tetep bikin nyaman dan betah. CIC (Coconut Island Carita) juga menyediakan beach resort model saung loh, dengan konsep 'kampung pulau kelapa' yang alami, dan bikin betah dengan 4 tempat tidur single didalamnya, dibanderol dengan harga Rp 900.000/saungnya. Psst, CIC juga menyediakan wahana outbond yang seru dan menantang. Trust me i'll be back someday hihi. Jangan ragu ayok masukkan CIC ke list tempat liburan yang akan kamu kunjungi, segera. Dijamin ga bikin kantong kering, eeaaa.


Saung bambu tampak belakang

Restaurant dengan pemandangan pantai
Jalan balik menuju parkiran, langit mendung

Suasana resort tampak depan dikelilingi danau

Pantai pasir putih yang mempesona


For more information about Coconut Island Carita, please kindly check this.

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday