Friday, April 19, 2013

Firasat

Friday, April 19, 2013
Abis dikasih tau Echa, kalo ternyata lagu firasat direcovered sama Raisa yang jadi original soundtrack-nya Rectoverso gitu. -Duh, gue kemana aja sih!- Langsung download dan langsung jadi top playlist di winamp. Plus suasana yang habis hujan gini. Dingin. Syahdu. Perfect! Makasih rekomendsinya, Chaaa ;*

***

Kemarin kulihat awan membentuk wajahmu. Desah angin meniupkan namamu. Tubuhku terpaku.

Aku suka memandang langit. Dan aku mencari. Di bawah langit bagian mana yang ada kamu?

Semalam bulan sabit melengkungkan senyummu. Tabur bintang serupa kilau auramu. Aku pun sadari ku segera berlari.

Aku membayangkan senyummu, sesaat sebelum akhirnya aku terpejam. Berulang terus pada beberapa malam sebelum malam ini. Kamu tahu rasanya?

Cepat pulang. Cepat kembali, jangan pergi lagi. Firasatku ingin kau tuk cepat pulang. Cepat kembali, jangan pergi lagi.

Kalau aku bilang kangen kamu. Kamu juga sedang merasakan hal yang sama atau tidak, ya?

Akhirnya bagai sungai yang mendamba samudera. Ku tahu pasti kemana kan ku bermuara. Semoga ada waktu, sayangku.

Rasanya semakin kuat. Rindunya semakin hebat. Tapi aku bahkan butuh waktu lebih lama meyakinkannya. Apa kamu lebih yakin dariku?

Ku percaya alampun berbahasa. Ada makna dibalik semua pertanda. Firasat ini rasa rindukah ataukah tanda bahaya. Aku tak peduli, ku terus berlari.

Ini jelas kuasa Tuhan. Konspirasi semesta. Hai waktu, sungguh kamulah yang berada persis diantara kita. Tolong, kamu rekam baik-baik ya semua yang mungkin aku tak sempat mengingatnya

Cepat pulang. Cepat kembali, jangan pergi lagi. Firasatku ingin kau tuk cepat pulang. Cepat kembali, jangan pergi lagi.

Dan kalau aku inginkan kamu jangan pergi jauh. Kamu tetap mau berada dekat denganku? Kita melangkah beriringan. Kamu mau?

Dan lihatlah sayang. Hujan turun membasahi. Seolah turun airmata.




Note:

Saya menulis dengan ditemani lagu firasat-nya Raisa loh. Diputer terus pun ngga bosen. Kamu harus punya!

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday