Saturday, June 4, 2016

#HijUpDPFashionTalk Goes To Jogjakarta

Saturday, June 4, 2016


Assalamu'alaikum! Alhamdulillah, Rabu (1 Juni 2016) kemarin saya mendapat undangan dari Dian Pelangi untuk brunch bareng Dian Pelangi dan 9 orang lainnya as fashion people  di Yogyakarta. Dikabarin Senin, acara untuk Rabu. Terbatas sekali waktunya memang, mengingat Dian yang confim ke HijUp memang mepet. Tapi gapapa, bersyukur masih bisa silaturrahim.


Fisa -Dian - Echa

Kali ini Dian Pelangi berkunjung ke Jogja dalam acara yang bertajuk #HijUpFashionMissionxDP, ini kali kedua acara dengan tema serupa diadakan di Jogja. Dimana Fashion Mission pertama, beberapa minggu lalu temanya lebih mengarah ke workshop dan kunjungan Dian Pelangi ke sekolah atau universitas di beberapa kota besar. Sedangkan, Fashion Mission yang kedua ini lebih santai dan fun, dengan tema intimate brunch atau gathering bersama muslimah-muslimah di kota besar tersebut serta kunjungan ke sekolah atau universitas tetap ada. Dan Jogja menjadi kota pertama yang di kunjungi oleh Dian Pelangi saat #HijUpFashionMissionxDP yang kedua ini. Asiik!



Siang itu, saya ada beberapa jadwal yang harus dipenuhi. Sehingga saya datang lebih awal ke Lokal Resto, yang letaknya tak jauh dari kosan. Kalo temen-temen ingat, ini adala resto yang sebelumnya saya kunjungi acara #88LoveLifeSoiree bersama Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari. Tempat ini emang cozy untuk meet and greet apalagi desain interiornya yang unik. Saya dan Echa membantu Soneb (DP team) untuk menata meja dan menyiapkan goodie bag dari HijUp, dan Dian Pelangi.




Tak lama kemudian, teman-teman dipersilahkan menempati tempat yang disediakan. Dan Dian Pelangi keluar 10 menit kemudian, langsung menyapa hangat kita dan beberapa perwakilan media yang hadir. Dilanjutkan dengan perkenalan dan bincang bincang seputar fashion di Jogja, kenyamanan belanja online di HijUp sampai bagaimana menyikapi haters sambil menikmati appetizer, main course serta dessert yang ada. Sayangnya, saya tidak bisa mengikuti acara sampai habis karena harus ke kampus siang itu.  It was fun! Thankyou HijUp for gathered us



Let me share my outfit with the theme.. Monochrome! Sebenernya paling nggak pinter mix and match tema ini. Secara gue colorful orangnya, but that's okay lah hehe.


Hijab: Butik Milla
Shoes: Forever 21

Location: Lokal Resto, Yogyakarta

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday