Saturday, October 21, 2017

[Review] Innisfree No Sebum Mineral Powder

Saturday, October 21, 2017
Assalamualaikum. Tiada terasa kita sudah berada pada penghujung Oktober ya. Sebentar lagi Desember, gimana target-target kalian udah tercapai? Anw, alhamdulillah sih masih ada kesempatan untuk mereview lagi, dan kali ini masih satu brand yang sama yaitu Innisfree No Sebum Mineral Powder

Latar belakang saya mencari loose powder yang bisa menahan minyak, ya karna memang menjadi kebutuhan. Kulit muka saya berminyak parah, dan sangat mengganggu sekali kalau mesti sering sering touch-up. Setelah mencari, akhirnya pilihan saya jatuh pada Innisfree No Sebum Mineral Powder! This is the best loose powder I've ever had.


Innisfree No Sebum Mineral Powder merupakan Loose Powder yang menyerap dan mengendalikan sebum/minyak pada wajah, sehingga make up dapat bertahan lebih lama. Mengandung jeju Natural Mineral dan Natural Originated Mint yang berfunsi untuk mengendalikan m inyak juga menjaga kelembaban kulit.

Saya mencoba produk ini sudah hampir 2 bulan, dan saya pakai keseharian untuk ke kantor. Packagingnya berwarna hijau mint dan berisi 5 gr saja sehingga praktis dimasukkan ke dalam travel pouch. Lucu, gemas dan travel friendly! Apalagi yang kemasannya emoji, tapi sayang nggak kebagian.


Harga persisnya saya lupa, karna saya membelinya di Amazon.com (titip temanyang di Jepang) saat itu lagi promo beli 2 gratis 1 cucok banget kaann. Kalau harga di store Innisfree di Senayan City adalah Rp 90.000. Lumayan mahal untuk loose powder semungil ini yang digunakan untuk sehari hari. But, that's okay. Di bagian bawah/belakang terdapat tulisan kanji tentang deskripsi produk kali ya(?) Juga expired datenya jelas disana.


Innisfree No Sebum Mineral Powder dilengkapi dengan aplikator berupa puff kecil, lembut dan berwarna putih yang akan cepat kotor. Selain itu, ada penutupnya lagi dberupa lubang-lubang kecil untuk mempermudah powdernya keluar, sehingga tidak berantakan.



Innisfree No Sebum Mineral Powder tekstur dan warnanya putih, jika diaplikasikan ke kulit wajah warnanya transparant juga nggak ngeblock, jadi mudah dibaurkan, cepat menyatu dengan kulit dan cocok untuk tone kulit apapun seperti bedak bayi. Serbuk bedaknya adalah partikel halus yang tidak menyumbat pori. Tidak mengcover, kulit muka karna fungsinya benar-benar hanya mengontrol minyal.   Ada sekit bau yang menurut saya tidak wangi, tapi nggak masalah..


Innisfree No Sebum Mineral Powder ini cocok untuk digunakan sehari-hari, karna teksturnya yang ringan, halus dikulit, dan mampu menontrol minyak dengan baik. Biasanya saya pakai jam 7 pagi, tahan sampai jam 12 siang atau setelah solat dzuhur, barulah saya pakai face paper. Oh iya di kulit wajah saya yang berminyak banget, meskipun setelah memakai Innisfree No Sebum Mineral Powder siang siang pun tetap berminyak.. Tapi minyaknya tertahan sehingga nggak bikin muka kusam. Memang klaimnya mengontrol minyak di wajah, atau menyerap minyak yang berlebihan. Bukan menyerap semua minyak di muka sampai kering loh ya..


This is my all time favorite powder! Finishing matte nya bikin jatuh cinta, dan dipakai sedikit sudah cukup. hanya saja PR banget untuk rajin mencuci puff nya yang cepat kotor. 

Ohya, selain ini ada juga Innisfree No Sebum Blur Powder yang klaimnya untuk menutupi pori dan menyamarkan kerutan halus. Serta ada juga yang bentuknya padat. yaitu Innisfree No Sebum Mineral Pact. Adakah yang menggunakan produk ini juga? Sharing di komen boleh banget loh.. Sammpai ketemu di review selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday