Wednesday, May 13, 2015

May 13th is Mommy's Day!

Wednesday, May 13, 2015
Dimana pertama kali aku bertemu cinta? Di hangat dada ibuku. -Fa



Inget 2 tahun lalu pernah ngeposting facts about Mommy di sini. Pas gue baca-baca lagi semua point ga ada yang berubah sampe sekarang hihihi. Mungkin beda angka usianya aja. Terus taun lalu rasanya pernah posting juga, tapi kok gue cari ga ada jejak postingannya yah hehe. Entah, kali aja gue yang lupa.

Btw, tadi posing di path foto sama bunda, tapi terus bunda protes gitu katanya fotonya jelek. Gpp sih bun, penting hati tetep cantik yakan hehe. Sebenernya masih sama intronya.. intinya gue paling gabisa kalo suruh kasih ucapan manis manis romantis ke ortu pas ortu ultah titik! Jadi biasanya paling gue share via sosmed, termasuk di blog.

Biarpun sholatmu beribu-ribu rakaat, sedekahmu berjuta-juta ringgit, hajimu berkali-kali.
Tapi saat kau gores luka hati ibumu, surga bukanlah milikmu lagi.

Entah berapa banyak waktu untuk sekedar membuatnya tersenyum.
Entah berapa panjang jarak untuk sekedar memeluknya.
Dan entah berapa seberapa besar hati ini untuk merawatnya  di hari tua, nanti..

Jadi.. jika surga begitu dekat, kenapa harus mengejar yang jauh?
Jika surga bahkan sangat dekat, kenapa kadang tanpa sadar melewatkannya, bukan mendapatkannya?

Dear bunda, kelak surgaku akan menyejukkan keturunanku.
Mengindahkan anak cucuku.
Seperti surgamu yang siap kau berikan saat bakti, cinta dan sayangku untukmu.

Happy milad, dearest mami kece sepanjang hidup 24 tahun dan akan tetap menjadi yang paling kece sepanjang masa. Cintaaa bangeeett!

No comments:

Post a Comment

Design by saturday love sunday